• Jln. RI. Dt. Sinaro Panjang No.1-6 Komplek Muhammadiyah Kauman Kota Padang Panjang.

  • Telp / Fax(0752) 82612
    082174437882

  • Email fkipumsb@yahoo.com

Kampuang Wisata SARUGO (DESA BINAAN UMSB) Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API)

Kampuang Wisata SARUGO

Bukittinggi, Humas UMSB - Penyelenggaraan  Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API) Akan kembali hadir dengan periode pemungutan suara 01 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020. Desa Binaan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat melalui Fakultas Pariwisata kolaborasi KKN Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Kampuang Wisata SARUGO di Kab. 50 Kota masuk Nominasi sebagai KAMPUNG ADAT di Indonesia.

Mohammad Abdi, M.M mengatakan “Kesuksesan ini  berkat support bersama Bapak & Ibu civitas akademika. Awalnya kita sekedar support KKN UMSB 19, melihat ada potensi akhirnya dengan totalitas kita garap bersama berkat dukungan pimpinan dan support kita bersama”.

November 2019 Kampung Wisata Sarugo sudah di nobatkan sebagai Smart Branding Kabupaten 50 Kota. Alhamdulillah 1 Juli ini Kampung Wisata Sarugo masuk Nominasi di ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 berdampingan dengan 10 Propinsi lainnya. Sebagai Desa Binaan UMSB kita turut bangga Kampung Wisata Sarugo mewakili Sumatera Barat di level nasional yang usianya belum genap 1 tahun, Sambungnya Dekan Fakultas Parawisata UMSB.

Harapannya Semoga momentum ini bisa menambah dampak promosi bagi UMSB, dan penyemangat kita bersama. Andai saja di setiap Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat UMSB punya 1 Top Branding dari kegiatan masing - masing fakultas, maka dalam 1 tahun UMSB sudah punya 12 Branding di 12 Kabupaten dan kota sesuai dengan ciri khas masing masing fakultas.

untuk terpilihnya Kampuang Wisata SARUGO di Kab. 50 Kota sebagai KAMPUNG ADAT di Indonesia di harapakan dukungan semua masyarakat membantu dalam voting melalui media sosial Youtube Channel APiaward dan akun instagram @APIaward dengan cara klik like. Semoga banyaknya dukungan dari masyarakat menambah gairah kunjungan parawisata ke Sumatera Barat. (2/7/2020)

SHARE KE: